Akeswarganet – Astindo Travel Fair 2025: Pameran Wisata Terbesar di Indonesia
Astindo Travel Fair 2025: Pameran Wisata Terbesar di Indonesia , Astindo Travel Fair 2025 sukses digelar pada 20 hingga 23 Februari 2025 di Hall 1,
Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.
Pameran perjalanan tahunan ini memasuki edisi ke-17 dan kembali menjadi sorotan utama bagi para pencinta wisata yang ingin mendapatkan berbagai penawaran menarik.
Acara ini menghadirkan berbagai agen perjalanan, maskapai penerbangan,
organisasi pariwisata nasional, serta pelaku industri terkait lainnya.
Salah satu partisipan yang menarik perhatian adalah Macao Government Tourism Office (MGTO), yang menghadirkan paviliun khusus seluas 54 meter persegi.
Di paviliun ini, pengunjung dapat mengenal lebih dalam keunikan Macao melalui konsep “pariwisata +” yang menampilkan warisan dunia, status Kota Kreatif Gastronomi UNESCO,
serta berbagai festival dan atraksi menarik lainnya. Kehadiran MGTO semakin memperkaya pilihan destinasi internasional bagi wisatawan Indonesia.
Tidak hanya itu, Malaysia Airlines juga turut serta dalam pameran ini dengan menawarkan berbagai promo tiket pesawat serta paket perjalanan eksklusif.
Maskapai ini menyediakan diskon khusus bagi pengunjung yang ingin merencanakan perjalanan ke berbagai destinasi di Asia dan Eropa.
Selain Malaysia Airlines, berbagai maskapai dan agen perjalanan lainnya juga memberikan harga spesial untuk perjalanan domestik maupun internasional.
Astindo Travel Fair 2025 berhasil menarik lebih dari 18.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraannya.
Total area pameran mencapai 4.680 meter persegi, menampung berbagai stan dari pelaku industri wisata terkemuka.
Dengan beragam pilihan paket wisata, diskon tiket pesawat, serta berbagai aktivitas interaktif,
acara ini menjadi salah satu agenda tahunan yang paling dinanti oleh masyarakat Indonesia.
Pameran ini tidak hanya memberikan manfaat bagi wisatawan,
tetapi juga menjadi ajang penting bagi pelaku industri pariwisata untuk memperkenalkan layanan dan produk mereka.
pariwisata dalam negeri serta meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata ke luar negeri dengan lebih mudah dan terjangkau.