akseswarganet – Daihatsu Catat Penjualan 36 Ribu Unit di Kuartal 1 2025, Sigra Jadi Andalan
Daihatsu Catat Penjualan 36 Ribu Unit di Kuartal 1 2025, Sigra Jadi Andalan , Daihatsu Indonesia menutup Kuartal 1 2025 dengan performa retail sales yang cukup positif. Hingga Maret tahun ini, total penjualan ritel jenama asal Jepang ini mencapai 36.917 unit.
Daihatsu menutup Kuartal 1 2025 dengan performa penjualan ritel yang cukup positif. Hingga Maret tahun ini, total penjualan jenama asal Jepang ini mencapai 36.917 unit
Angka tersebut menyumbang pangsa pasar sebesar 17,5 persen, dari total penjualan mobil nasional yang tercatat sekitar 210 ribu unit pada periode yang sama.
Kontribusi terbesar penjualan Daihatsu datang dari model LCGC MPV Sigra dengan torehan 11.594 unit atau sekitar 31 persen dari total penjualan.
Di posisi kedua ada Gran Max Pick Up yang terjual sebanyak 9.596 unit atau 26 persen, disusul SUV Terios sebanyak 4.439 unit atau sekitar 12 persen.
Pada Maret 2025 saja, Daihatsu membukukan kenaikan penjualan dibandingkan bulan sebelumnya. Tercatat 13.111 unit kendaraan terjual sepanjang bulan tersebut, naik 4,9 persen dibandingkan Februari yang hanya mencatatkan 12.501 unit.
Untuk meningkatkan daya tarik konsumen, Daihatsu menghadirkan berbagai program promo menarik. Salah satunya adalah DAIFIT (Daihatsu Idul Fitri) yang berlangsung hingga 30 April 2025.
Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan hadiah, termasuk paket umroh bagi 9 orang pemenang yang beruntung.
Selain itu, Daihatsu juga menggelar program layanan purna jual Daihatsu Car Check Up 2025 yang berlaku hingga 30 Juni 2025.
Program Purna Jual
Pelanggan mobil bekas pun tak luput dari perhatian lewat promo SEHATI (Second Hand Activation).
“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu. Daihatsu Sales Operation.
Daihatsu menutup Kuartal 1 2025 dengan performa penjualan ritel yang cukup positif. Hingga Maret tahun ini, total penjualan jenama asal Jepang ini mencapai 36.917 unit
Hingga Maret tahun ini, total penjualan ritel jenama asal Jepang ini mencapai 36.917 unit.
Pada Maret 2025 saja, Daihatsu membukukan kenaikan penjualan dibandingkan bulan sebelumnya. Tercatat 13.111 unit kendaraan terjual sepanjang bulan tersebut, naik 4,9 persen dibandingkan Februari yang hanya mencatatkan 12.501 unit.
Untuk meningkatkan daya tarik konsumen, Daihatsu menghadirkan berbagai program promo menarik. Salah satunya adalah DAIFIT (Daihatsu Idul Fitri) yang berlangsung hingga 30 April 2025.